Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bocoran Skin Starlight Mobile Legends September 2022!!

Bocoran Skin Starlight yang akan keluar di bulan September mendatang!!

Bocoran Skin Starlight September 2022 Mobile Legends ada apa aja ni yang baru??

Hayy semua pecinta game mobile legends ada yang baru nich dari bocoran Skin Starlight Mobile Legends September 2022!!

Apa itu Starlight Member?

Starlight Member ada fitur keanggotaan premium mobile legends yang bisa di akses dengan berlangganan bulanan, mirip seperti Season Pass atau Battle Pass di game MMO seperti Free Fire, PUBG Mobile, AOV atau Dota 2.

Semua Skin Starlight terbatas hanya bisa dibeli saat pembelian Starlight Shop bulanan.

Skin Starlight juga adalah skin yang di nanti-nantikan oleh para pemain mobile legends. Karena skin ini dirilis secara rutin setiap bulannya dan memiliki kualitas yang cukup keren.

Keuntungan Berlangganan Starlight Member Mobile Legends

- Skin ekslusif yang terbatas
- Menambah pertemanan/ friends list lebih dari 200+
- Bingkai khusus Avatar 
- hero dan skin gratis
- hadiah menarik lainnya

Source: Mobile Legends 

Seperti yang telah di bocoran oleh para leaker  Mobile Legends Hero yang akan mendapatkan Starlight September 2022 adalah Atlas dengan nama skin " Space Mech ".

Di mobile legends season 25 ini Atlas cukup menjadi Hero yang populer di mainkan oleh para pemain mobile legends. Karena Atlas mempunyai kemampuan yang unik, yaitu dapat memberikan efek Stun dan membanting kan semua Hero musuh.

Dari tampilannya Tersebut, Skin Atlas ini memiliki unsur yang bertemakan luar angkasa. Dimana Atlas dirubah menjadi robot luar angkasa, yang akan mengenakan kostum robot dengan perpaduan warna biru dan perak.

Jika masa kecil kamu pernah menonton film Toy Story dan mengetahui karakter Buzz Lightlayer, Skin ini terlihat seperti cukup mirip dengan karakter Buzz Lightlayer.

Source: google.com

Nah penasaran kan Hero apa aja yang dirilis pada September 2022 mendatang? Simak baik-baik daftar Hero Starlight September 2022, siapa tahu anda menyukainya dan ingin membelinya.

Source: YT Whiz Super

Daftar Skin Starlight September 2022 Mobil Legends 

• Atlas - Space Mech
• Clint - Rock n Roll
• Pharsa - Peony Bloom
• Hayabusa - Biological Weapon
• Guinevere - Lotus

Bisa terlihat bahwa ada Clint (Rock n Roll), Pharsa (Peony Bloom), Hayabusa (Biological Weapon), Guinevere (Lotus) yang bisa kamu beli di Starlight Shop bulan September selain skin terbaru milik Atlas.

Walupun banyak skin yang lama masuk kembali ke pembelian Starlight Shop akan jauh berbeda dengan penukaran Fragment jika kamu membeli skin ini secara langsung tentu akan ada label STARLIGHT saat kamu memainkan game mobile legends.

Ingin Membeli skin Starlight Harga Murah Meriah? CLICK ME


Skin Starlight apa aja nich yang ingin kalian beli? Kalo aku sih skin hayabusa , Komen di bawah ya semoga impian skinmu tercapai.

Sampai jumpa di postingan selanjutnya papay >\\< .

2 komentar untuk "Bocoran Skin Starlight Mobile Legends September 2022!!"